Rencana Untuk Menjadi Tujuan Wisata Utama Australia.

Rencana Untuk Menjadi Tujuan Wisata Utama Australia.

Lebih dari 100 pemimpin industri pariwisata minggu lalu mendengar lebih banyak rincian tentang rencana Pemerintah untuk mempromosikan Negara Australia Bagian ini secara global sebagai tujuan wisata utama Australia.

Tujuan Wisata Utama Australia

Menteri Pariwisata, Acara Besar, Perhotelan dan Balap dan Menteri Seni George Souris memberikan pidato utama pada acara yang diselenggarakan oleh Sekolah Manajemen Pariwisata dan Perhotelan Southern Cross University dan The Hotel School Sydney.

Souris mengatakan, para peserta acara di The Hotel School Sydney senang mendengar rencana Pemerintah NSW untuk menggandakan pengeluaran wisatawan di negara bagian itu pada tahun 2020. “Jelas bahwa industri sangat senang dengan rencana yang kami miliki untuk meningkatkan promosi pariwisata dan aktivitas atraksi acara utama kami,” kata Souris.

“Kami perlu berbuat lebih banyak untuk mempromosikan pariwisata di wilayah regional dan Pemerintah NSW telah berkomitmen tambahan. AUD $ 5 juta tahun ini untuk membantu operator regional mengembangkan bisnis baru dan produk baru untuk menarik pengunjung.

“Pemerintah ini bertekad untuk meningkatkan pangsa pasar Negara Bagian dengan tindakan untuk menarik. Lebih banyak acara besar ke Sydney dan wilayah kami perlu memastikan wilayah. Kami memenangkan bagian mereka dari keuntungan ekonomi acara besar.

“Kami perlu lebih menekankan pada pengembangan infrastruktur yang sangat dibutuhkan. Termasuk pengembangan pusat Konvensi dan Pameran baru di Darling Harbour. Untuk mengatasi arus lalu lintas acara bisnis dan budaya besar yang terus meningkat ke Sydney.”

Souris mengatakan ada dukungan lintas partai untuk pembentukan NSW Tujuan. Menggabungkan bakat dan anggaran dari agensi sebelumnya termasuk Acara NSW dan Pariwisata NSW. “Destinasi NSW akan membantu mempercepat kemunculan kembali New South Wales sebagai tujuan wisata utama di Australia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *