Kroasia Adalah Destinasi Wisata Bahari

Country Branding Sebagai Tujuan Pariwisata

Wisata bahari adalah cabang yang sangat menjanjikan dari cabang ekonomi terpenting Kroasia, dan idenya sekarang adalah untuk memastikan bahwa pariwisata bahari adalah yang menjadi tujuan Kroasia, dan bukan sebagai tujuan pesta belaka .

Seperti yang ditulis Novac pada 27 Agustus 2020, atas saran Asosiasi Penyedia Akomodasi di Kapal – piagam HGK. Bekerja sama dengan Badan Pariwisata Kabupaten Sibenik-Knin, Staf Krisis Kabupaten, Masyarakat Kabupaten Sibenik-Knin Institut Kesehatan dan Pusat Kesehatan Sibenik, sebuah titik uji turis dibentuk. Hal yang sama sedang diupayakan oleh Dewan Pariwisata Kabupaten Zadar.

Kroasia Merupakan Salah Satu Destnasi Wisata Bahari

” Untuk tamu yang datang terlepas dari segalanya atau bagi mereka yang masih ingin datang, dan negara asalnya memerlukan pengujian saat kembali. Kami harus memberikan pengujian yang efisien dan murah untuk virus Corona, ” kata Pasko Klisovic, presiden piagam HGK. Beberapa negara Eropa tidak senang dengan perkembangan situasi epidemiologi dan menempatkan Kroasia dan beberapa kabupatennya dalam daftar merah masing-masing. Namun, komentar umum orang, kata Klisovic, adalah bahwa mereka merasa lebih aman di sini di Kroasia daripada di rumah atau di tempat kerja, dan mereka juga bersenang-senang di sini.

Beberapa mikro-hotspot yang terisolasi (klub dan infeksi di antara populasi yang sangat muda) telah ditempatkan di latar depan. Sementara musim wisata bahari telah berjalan dengan tawaran kondisi isolasi diri yang sempurna untuk semua tamu (kebanyakan keluarga, pasangan dan populasi lansia, semuanya cenderung menghabiskan lebih banyak).

” Kami terus mengulangi apa yang sudah diketahui semua orang. Wisata bahari dan charter sejauh ini merupakan bentuk liburan teraman. Tamu langsung ke perahu dari mobil mereka di mana mereka tinggal di lingkungan intim mereka selama tujuh hari atau lebih. Mereka tidak pergi ke acara pesta apapun tetapi hanya ke restoran di mana tidak akan ada orang banyak sekarang”. Menambahkan bahwa charter juga memiliki protokolnya sendiri untuk menerima tamu dan menyerahkan kapal, yang menjamin keamanan tingkat tinggi. Marina juga memiliki protokolnya sendiri yang melibatkan keamanan ekstra.

Asosiasi tersebut mengatakan bahwa mereka masih memiliki sejumlah besar pengaturan  belum dibatalkan dan mereka takut karena fasilitas turis yang berisiko. Periode klasik yang jauh lebih pendek daripada musim sewa dan yang dihabiskan oleh tamu. Sepertiga dari konsumsi rata-rata tamu sewaan, mereka akan mengorbankan setengah dari musim sewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *