Destinasi Wisata Utama Dunia Yang Menarik

Destinasi Wisata Utama Dunia Yang Menarik

Sekitar 50 juta orang di dunia kunjungan pada tahun 2006 akan meningkat menjadi 130 juta pada tahun 2020. Kapasitas China tidak kalah pentingnya dengan banyaknya lokasi wisata dan daya tarik eksotis yang besar yang dihasilkannya.

Destinasi Wisata Utama Dunia

Beijing Mereka terus berdatangan, begitulah turis asing. Jumlah mereka menjadi aliran tak berujung. Saat ini, Kerajaan Tengah menempati urutan keempat dalam daftar ‘Negara Paling Banyak Dikunjungi’ dalam hal kapasitas, tetapi masa depan memiliki semua tanda-tanda ledakan dalam pembuatan.

“Tidak ada keraguan bahwa pada tahun 2020 sekitar 130 juta orang akan pergi ke sana setiap tahun,” kata John Kester, kepala intelijen pasar Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO) PBB. “Ini akan menjadi tempat paling populer di dunia.”

Bangkitnya China sebagai tujuan wisata digarisbawahi bulan ini oleh UNWTO ketika mengatakan negara itu memiliki jumlah pengunjung yang naik paling cepat di dunia.

Kombinasi Dari Kapasitas Tak Terbatas Daya Tarik Pengunjung

Bagi Kester, “meskipun perjalanannya masih panjang, harganya sangat murah bagi orang-orang di Barat, sedangkan tempat-tempat seperti Prancis dan Spanyol tidak semurah itu lagi”.

Namun, tahun lalu, 76 juta orang menghabiskan liburan mereka di Paris atau Cote d’Azur, menjadikan Prancis lokasi wisata favorit dunia. Spanyol menarik rekor 58,5 juta orang dengan AS berada di urutan ketiga dengan lebih dari 50 juta. Yang paling populer adalah China daratan, yang menarik 49,6 juta orang tahun lalu, 5 juta lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Apa kunci sukses itu? “Itu mudah; Anda perlu memiliki ruang untuk menampung lebih banyak wisatawan jika Anda ingin benar-benar berkembang, “kata Kester. Dan” China … adalah benua mini “yang” telah … membangun infrastruktur besar hotel dan bandara yang dapat menangani dengan pariwisata massal. “

Dia mencatat bahwa daratan telah memastikan dunia tahu apa yang ditawarkannya melalui serangkaian acara pameran. Misalnya, tahun depan, perhatian dunia akan tertuju pada Beijing untuk Olimpiade 2008. Pada 2010, Pameran Dunia Shanghai akan menarik perhatian pandangan dunia lagi.

Untuk saat ini, jumlah wisatawan terbesar yang menuju ke Tembok Besar atau Lapangan Tiananmen bukan dari Barat yang jauh, tetapi dari jauh lebih dekat ke rumah, Asia. Pada tahun 2005, menurut angka UNWTO, 4,1 juta pengunjung berasal dari Taiwan, 3,5 juta dari Hong Kong dan 3,4 juta dari Jepang.

Daratan juga populer di kalangan orang Malaysia, orang-orang dari Singapura, Filipina, Mongolia, dan Australia. Dari lebih jauh, itu juga menarik 2,2 juta orang Rusia, 1,6 juta orang Amerika, 500.000 Warga Inggris, 450.000 Jerman, dan 430.000 Kanada.

Jika industri pariwisata daratan mewujudkan harapannya, pariwisata akan menjadi bagian inti dari susunan ekonomi negara. Serupa dengan Spanyol di mana pariwisata menyumbang 11 persen produk domestik bruto.

Meskipun gambaran masa depan cerah, satu masalah utama adalah kendala bahasa. Hanya di Hong Kong dan kota-kota utama di daratan utama wisatawan dapat menemukan seseorang yang dapat memahaminya. (PB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *