Afrika Dan Tujuan Wisata Bleisure.

Afrika Dan Tujuan Wisata Bleisure.

Tourism KZN akan melobi lebih banyak konferensi selama Meetings Afrika tahun ini, yang berlangsung dari 24-26 Februari 2020. Ribuan delegasi dari seluruh dunia akan berkumpul di Sandton Pusat Konvensi untuk menemukan tempat yang cocok sebagai destinasi.

Destinasi Wisata Afrika

Untuk konferensi dan pertemuan besar mereka berikutnya delegasi KwaZulu-Natal akan menyertakan perwakilan. Dari beberapa kota kabupaten untuk memastikan penyebaran geografis acara bisnis. Tujuan utama kami adalah untuk memastikan bahwa dampak ekonomi dari pariwisata bisnis dirasakan di seluruh penjuru provinsi kami yang indah. “Kata Nomusa Dube-Ncube, MEC bidang pembangunan ekonomi, pariwisata dan lingkungan untuk KwaZulu-Natal.

“Provinsi kami menawarkan tempat acara bisnis yang luar biasa, mulai dari Pusat Konferensi Internasional Kepala Albert Luthuli pemenang penghargaan di Durban hingga tempat di Zululand, Pantai Selatan, Drakensberg, Dolphin Coast Natal Midlands, Medan Perang, dan Pantai Gajah.

“Wisatawan yang datang untuk bisnis tetapi memperpanjang masa tinggal mereka dengan beberapa hari ekstra untuk menjelajahi negara setelah urusan diselesaikan. Akan kembali nanti dengan keluarga mereka untuk perjalanan liburan. Kami ingin delegasi bleisure ini datang ke KwaZulu-Natal di mana kami memiliki. Tidak hanya tempat acara bisnis dan infrastruktur terbaik, tetapi juga budaya, alam, dan satwa liar, “tambah Dube-Ncube.

Dube-Ncube mengatakan KwaZulu-Natal semakin berkembang di dunia panggung acara bisnis dibuktikan dengan banyaknya acara internasional. Yang telah diselenggarakan di ICC Durban dalam beberapa tahun terakhir, serta acara besar yang dipesan untuk berlangsung tahun ini; seperti Forbes Woman Africa Leading Women Summit 2020 pada 6 Maret dan Dunia Football Summit Africa pada 17 dan 18 Maret.

Dia mengatakan bahwa nilai jual unik provinsi ini tidak diragukan lagi adalah pantai di sepanjang garis pantai, keragaman budaya dan cuaca musim panas sepanjang tahun. “KwaZulu-Natal adalah taman bermain Afrika tempat kami bangga dengan pantainya , satwa liar dan keanekaragaman budaya. “

Melalui Biro Konvensi Durban-KZN, pengusaha pariwisata baru dari provinsi akan diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Pertemuan Afrika. Di mana mereka juga dapat menjalin hubungan strategis dengan mitra internasional yang dapat mendorong bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *